Bagaimana Semua Gerakan Masonik Bekerja

Bookmark and Share


(How All Masonic Movements Work)

bella-dodd-testimony(Kanan: Pada tahun 1952, Bella Dodd, mantan anggota eksekutif Partai Komunis Amerika - CPUSA memberikan kesaksian kepada Komite Senat mengenai subversi Komunis)

Komunisme dan Zionisme keduanya merupakan gerakan masonik. Para anggotanya dikhianati. Kemanusiaan dewasa ini disusun dengan cara ini.




Bella Dodd di depan Senate Committee testimony mengungkapkan bagaimana semua Gerakan Masonik yang Terstruktur bekerja dengan baik dalam pemerintahan, agama atau pun bisnis.

Orang-orang baik terlibat karena mereka menginginkan terjadinya perubahan di dalam masyarakat supaya menjadi lebih baik.

Orang-orang mengetahui bahwa di dalam sana terdapat sejumlah kekuatan dimana mereka menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang jalan pemikirannya sama.

Organisasi-organisasi ini nantinya akan menunjukkan dirinya ketika tujuan awal dari para anggota perkumpulan tampak dirasakan tidak penting lagi bagi pimpinan atau bahkan bertentangan dengan tujuan awalnya.

Adalah jauh lebih mudah untuk menginfiltrasi sekelompok orang yang sudah menjadi milik sebuah organisasi dengan tokoh sentral dan pemimpinnya atau dengan pemimpin yang telah membentuk daya tarik umum.

Memanfaatkan dan Mengarahkan Ketidakpuasan

Ketidakpuasan umum dan bahkan kemarahan yang dimiliki oleh masyarakat adalah merupakan senjata ampuh untuk mendorong kemajuan dan penyebaran agenda Masonik.

Baru-baru ini, ratusan ribu orang Spanyol memprotes penghematan tambahan berupa pemotongan gaji di Spanyol dalam rangka upaya untuk menyelamatkan bangsa akibat krisis perbankan. Telah terjadi bentrokan massa dengan polisi;. bahkan polisi bentrok dengan kolega mereka sendiri yaitu dengan polisi yang sedang tidak bertugas yang bergabung dengan penbella-dodd-testimonygunjuk rasa di jalanan.

Pemberitaan Amerika tidak meliput sepenuhnya mengenai kejadian ini dan sebagai gantinya memilih untuk memusatkan pemberitaan terhadap jalannya pesta Olimpiade London 2012.



Orang-orang juga turun ke jalan berdemonstrasi di Arab Saudi.


Yunani melakukan protes bersama dengan Italia. Suriah adalah sebuah revolusi yang sedang berlangsung. Demikian juga di Mesir, dan sebagainya ........

Penderitaan yang bersifat umum dan hilangnya harapan ada hubungannya dengan pemotongan penghematan yang menjadi beban derita rakyat karena kegagalan perbankan dan pengangguran yang semakin meluas ...


Tidak ada hal yang baru dalam pola sejarah bagi perubahan pemerintahan kecuali kebohongan yang digunakan sebagai selubung (smokescreens) untuk menyamarkan tujuan inti.

Kelompok yang akan muncul untuk mengatasi krisis hutang perbankan dan harapan yang ditawaran kepada pengangguran serta tekanan finansial pada akhirnya akan berhasil dalam membangun sebuah pemerintahan global.

Infiltrasi Illuminati Komunis Dalam Bidang Pendidikan

Bella-Dodd-Muda




Bella Dodd muda


Baca di bawah ini apa yang dikatakan oleh Bella Dodd mengenai bagaimana Persatuan Guru menjadi sasaran Komunis. Perhatikan dalam pola penggunaan "sel". Hal ini juga menarik untuk melihat catatan bagaimana banyak Komunis membela Amandemen Kelima. Perhatikan juga bagaimana kurikulum dianggap penting.


Setelah anak bungsu saya disekolahkan di sekolah negeri sampai tingkat perguruan tinggi, sekarang saya tertawa ketika mendengar semua solusi yang ditawarkan untuk memperbaiki sistem sekolah umum bangsa kita!

Pada beberapa kesempatan saya sendiri bertemu dengan Kepala Sekolah Umum lokal serta Perencana Kurikulum. Saya bertemu dengan beberapa orang di dewan sekolah di negara bagian, dan saya dan tahu banyak guru yang memilih sendiri sekolah negeri untuk anak-anak mereka sendiri.

Saya juga mempunyai kesempatan untuk berbicara dengan banyak orang terpelajar di Uni Soviet di bawah Komunisme dan akhirnya sampai kepada sebuah kesimpulan.

Kurikulum merupakan salah satu alat penting yang digunakan untuk mengubah masyarakat serta mengubah jalannya pemerintahan. Hal ini berarti tidak langsung akan tetapi digunakan dalam tujuan jangka panjang untuk merubah bangsa.

Di Uni Soviet, saya diberitahu bahwa tidak peduli pada tingkat yang mana saja atau negara bagian mana saja pindah, kurikulumnya selalu sama. Semua anak-anak belajar bahasa Inggris mulai dari tingkat kelas empat.

Metoda dan bahan pelajaran matematika, membaca dan susunannya selalu sama, begitu juga dengan bahan-bahan pelajaran sejarah dan kewarganegaraan. Loyalitas kepada etika Komunisme diajarkan sebagai mata pelajaran utama terpenting di atas keluarga dan persahabatan.

Pada usia sekolah menengah, jalur karir setiap siswa sudah ditetapkan.

Amerika Mengekor

Di Amerika terjadi pengambilan keuntungan yang berlebih-lebihan yang dilakukan oleh perusahaan yang menerbitan buku-buku pendidikan, akibatmya telah menciptakan beraneka ragam jenis teori-teori dan buku pelajaran baru.

Pada awal 1990-an, seorang anggota dewan sekolah mengatakan kepada saya bahwa komite bagi pengawasan terhadap teks-teks pendidikan publik telah memutuskan untuk mempromosikan perempuan dan kaum homoseksual dalam sistem sekolah umum.

Dengan kata lain, buku teks hanya akan disetujui jika terdapat jumlah yang sama mengenai pahlawan militer homoseksual, seniman, penulis dan negarawan bersama dengan perempuan digunakan untuk mengimbangi laki-laki.

Banyak Pustakawan yang dipaksa untuk membuang atau menjual literatur lama, diganti dengan materi-materi yang secara politik dibenarkan.


Buku karangan yang judulnya mirip dengan "I have two Mommies" disorot, dibuka dan disimpan di ujung rak buku di ruang baca anak-anak.

Pustakawan juga prihatin karena kartu baru akan digunakan untuk melacak jenis dan tema bahan bacaan perorangan yang dipinjam dari perpustakaan.

Teori Konspirasi atau kebetulan? Anda yang menilai.
  1. Communist Takeover of the Catholic Church

  2. Bella Dodd's Testimony on Masonic-Communist Subversion

  3. PDF of Bella Dodd's "School of Darkness"
Source: Henry Makow Ph.D