PIRAMID ADALAH “CANDI TAK BERHIAS”

Bookmark and Share



PIRAMID ADALAH “CANDI TAK BERHIAS”


Cina remapping kembali posisi-posisi candi di negaranya.


Rusia bahkan meneliti dan mereplikasi Piramida ini dengan membuatnya dari bahan Fiber, dan menemukan ternyata menemukan efek pancaran enerji yang serupa dengan Piramid asli.



Para peneliti Rusia telah membuktikan bahwa Piramida memiliki pusat enerji yang produktif, yang dapat dimanfaatkan dalam banyak hal, seperti produktifitas pertanian, mereduksi enerji (mental) negatif pada manusia dll.



Jepang bahkan mengerahkan penelitinya untuk meneliti di bawah laut.


Demikian juga di Indonesia sudah dimulai, beberapa peneliti juga tengah mencari piramida-piramida “yang tersembunyi” dan menduga bahwa gunung-gunung/bukit yang berbantuk kubah, jika digali, di dalamnya terdapat Piramid.


Apakah benar di dalam gunung2 kubah tersebut ada Piramid? Only Heaven knows. Namun sepertinya tidak ada. Mengapa, karena gunung kubah itu adalah “Piramida” itu sendiri.


Piramida, bentuknya, tidak selalu seperti yang berada di Mesir. Namun bisa bervariasi dan bergradasi bentuknya.

- Ia bisa dibuat dari satu (saja) bongkahan raksasa batu

besar berbentuk kubah (Piramid Giza),

- dari beberapa bongkahan batu raksasa (Piramid besar lainnya di dunia selain Giza)

- tumpukan batu2 yang lebih besar yang membentuk kubah

- undakan/struktur undakan batu-batu besar (seperti di Gunung Padang),

- tumpukan pecahan batu (pasir, contoh Gunung Lalakon dan banyak gunung berbentuk kubah lain di Indonesia)

- bergradasi lagi dalam bentuk menhir (seperti Menhir /gunung Parang di Jawa Barat, hingga menhir-menhir lain yang lebih kecil)

- Dolmen (Stonehenges di Inggris, dan dolmen lain2nya di berbagai negara dalam berbagai ukuran)

- Dan bentuk yang paling berbudaya luhur adalah Candi.


Dengan kata lain, semua bentuk di atas bisa dikategorikan sebagai Lingga (gender “laki-laki”/”Yang” dalam kosmos yin-yang semesta) dalam kosmos Lingga-Yoni semesta.


Jadi, mudah-mudahan para peneliti di Indonesia tidak kecewa ketika menggali gunung untuk mencari Piramid, sudah keluar biaya besar, ternyata tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali hanya pasir.


Jika mesir mempunyai Salah satu keajaiban dunia berupa Piramid (Giza), maka sebetulnya Indonesia memiliki Piramida yang jauh lebih Indah dan ajaib, yakni Piramida yang dilukisi oleh ornamen grafis sejarah yang luar biasa -selain indahnya, juga nilai sejarahnya, yakni candi-candi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mengapa Giza sepertinya lebih dianggap hebat? biasaaaaa… permaenan